Rahasia Langsing Alami dari Jepang

Rahasia Langsing Alami dari Jepang

Anda pasti sering melihat bahwa wanita Jepang kebanyakan memiliki tubuh yang langsing dan proporsional. Ternyata ada rahasia langsing wanita Jepang yang membuat fenomena ini terjadi. Penasaran apa saja rahasia tersebut? Simak ulasannya berikut ini dan praktikkan untuk membuat anda menjadi lebih langsing dan menarik.
Ikan
Salah satu rahasia langsing wanita Jepang adalah makan ikan secara teratur. Statistik menyebutkan bahwa wanita Jepang memakan kurang lebih 69 kg ikan per tahun. Penelitian juga telah menyebutkan bahwa makan ikan sebagai pengganti dari daging hewan darat seperti daging sapi merupakan salah satu cara efektif untuk membuat tubuh anda langsing dan dapat menurunkan kemungkinan resiko untuk terkena penyakit jantung.
Kecap
Kecap di Jepang yang disebut juga dengan soyu ini banyak dikonsumsi oleh warga Jepang. Penelitian juga menyebutkan bahwa masyarakat Jepang mengkonsumsi kecap dalam jumlah 10 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan negara lain. Kecap mengandung sedikit zat lemak dan juga kalori namun memiliki kandungan protein yang tinggi sehingga baik untuk membantu anda yang ingin langsing.
Sayuran dan buah yang segar
Rahasia langsing wanita Jepang yang lain adalah dengan konsumsi buah dan juga sayuran yang segar. Konsumsi sayuran dan buah yang segar secara teratur akan membantu proses pencernaan dalam tubuh dan mendukung metabolisme anda agar bisa menjadi langsing.
Kedelai
Cara lain dalam rahasia langsing wanita Jepang adalah dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang terbuat dari kedelai. Kedelai sering dijadikan lauk untuk makanan, bahkan mereka memiliki makanan yang bernama nato, yaitu kedelai yang difermentasi. Makanan ini mengandung protein tinggi dan sehat untuk dikonsumsi.
Makanan yang bervariasi
Tips lain untuk menjadi langsing seperti wanita Jepang adalah dengan mengkonsumsi makanan dengan bervariasi. Wanita Jepang biasa mengkonsumsi makanan yang selalu berbeda setiap harinya.
Sarapan adalah waktu makan yang penting
Masyarakat Jepang terbiasa makan untuk sarapan dengan porsi yang banyak setiap harinya. Hal ini untuk mendukung aktivitas yang akan dilakukan selama seharian sehingga tubuh akan mendapatkan nutrisi yang cukup untuk melakukan segala kegiatan, baik sekolah atau bekerja. Salah satu menu yang sering dijadikan menu sarapan untuk para wanita Jepang adalah semangkuk nasi, sup miso yang dilengkapi dengan tahu putih, rumput laut yang disebut juga dengan nori serta ditambahkan dengan lauk seperti omelet maupun ikan yang dipanggang, terakhir ditutup dengan minum the hijau.
Mie
Anda pastinya tidak asing dengan mie, makanan yang menjadi kesukaan banyak orang Indonesia ini juga ternya digemari oleh masyarakat Jepang. Di Jepang sendiri terdapat berbagai macam mie, seperti misalnya Soba, Ramen, Udon dan jgua Somen.
Nasi
Seperti juga orang Indonesia dan negara negara asia tenggara lainnya, nasi adalah makanan pokok. Wanita Jepang biasanya makan nasi dengan porsi yang sangat sedikit, yaitu hanya makan satu mangkok kecil. Untuk anda yang sedang melaksanakan diet, akan menjadi hal yang patut dicoba dengan makan nasi hanya dalam porsi yang sedikit. Diet rendah karbohidrat atau dengan cara mengurangi asupan makan nasi memang telah terbukti dapat membantu menurunkan berat badan dan membantu tubuh untuk dapat terlihat langsing dengan lebih cepat. Berminat?
Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan oleh orang yang ingin menjadi langsing seperti banyak wanita Jepang. Tubuh langsing memberikan anda banyak manfaat selain juga menambah penampilan menjadi menarik, tubuh yang langsing juga lebih terhindar dari berbagai penyakit berat seperti penyakit jantung, diabetes dan sebagainya.

This entry was posted on Senin, 02 April 2012 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Responses are currently closed.

Total Pageviews